Sentul – Berdasarkan Keputusan Kepala BNPT RI Nomor 176 Tahun 2018, Sekretaris Utama Marsekal Muda TNI Dr. A. Adang Supriyadi S.T. M.M. melaksanakan Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

Upacara Pelantikan tersebut digelar di Gedung A BNPT, Sentul, Bogor pada Jumat (27/8) pagi. Bunyi surat tersebut terkait dengan Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme. Berikut adalah daftar nama jabatan yang dilantik:

  1. Pemberhentian dengan hormat dari jabatan Direktur Pembinaan Kemampuan pada Kedeputian Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT.
  2. Pemberhentian dengan hormat dari jabatan Direktur Penegakkan Hukum pada Kedeputian Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT.
  3. Pengisian jabatan Direktur Pembinaan Kemampuan pada Kedeputian Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT.
  4. Pengisian jabatan Direktur Penegakkan Hukum pada Kedeputian Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT.

Pelantikan terdiri dari pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agama masing-masing, penandatanganan Pakta Integritas, serta penyematan tanda jabatan sesuai dengan jabatan yang diemban.