Berdasarkan Keputusan Kepala BNPT RI Nomor 117 Tahun 2018, Sekretaris Utama Marsekal Madya TNI Dr. A. Adang Supriyadi S.T. M.M. melaksanakan Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.


Upacara Pelantikan tersebut digelar di Gedung A BNPT, Sentul, Bogor pada Rabu (6/6) pagi. Bunyi surat tersebut terkait dengan Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Badan Nasional

Penanggulangan Terorisme. Berikut daftar nama-nama pejabat yang dilantik:
1. Diberhentikan dengan hormat dari jabatan Kepala Subdirektorat Pengamanan Obyek Vital dan Transportasi pada Direktorat Perlindungan Kedeputian I.
2. Pengangkatan Kepala Subdirektorat Pengamanan Obyek Vital dan Transportasi pada Direktorat Perlindungan Kedeputian I BNPT, Eselon III.a.
3. Pengangkatan Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kedeputian I BNPT, Eselon IV.a.
4. Pengangkatan  Kepala Subdirektorat Bina Masyarakat pada Direktorat Deradikalisasi Kedeputian I BNPT, Eselon III.a.
5. Pengangkatan Kepala Subbagian Rumah Tangga, dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro Umum Kesestamaan BNPT, Eselon IV.a.
6. Pengangkatan Kepala Subbagian Tata Usaha, Protokol, dan Pengamanan pada Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro Umum Kesestamaan BNPT, Eselon IV.a
7. Pengangkatan Kepala Seksi Pengolahan Data pada Subdirektorat Teknologi Informasi, Direktorat Penindakan Kedeputian II BNPT, Eselon IV.a.
8. Pengangkatan Kepala Seksi Pelaksanaan Latihan pada Subdirektorat Pembinaan Kemampuan, Kedeputian II BNPT, Eselon IV.a.

Dalam sambutannya Sestama BNPT mengucapkan selamat atas jabatan barunya. Ia juga mengingatkan akan amanah dan tanggung jawab yang diemban sebagai pimpinan di unit kerja BNPT, seiring dengan ditetapkannya keputusan tersebut.


“Diharapkan bagi para pejabat yang dilantik dan seluruh pejabat BNPT, dapat mempertahankan dan meningkatkan integritas, loyalitas, dan displin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta memiliki jiwa semangat dalam mewujudkan clean dan good governance,” ujar Sestama BNPT.

Pelantikan tersebut terdiri dari pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agama masing-masing, penandatanganan Pakta Integritas, serta penyematan tanda jabatan sesuai dengan jabatan yang diemban.