Sentul – Hari ini rabu tanggal 25 April 2017 Brigjen Pol Drs.Hamidin resmi dilantik sebagai Deputi Bidang Kerjasama Internasional BNPT. Dilantik langsung oleh kepala BNPT Komjen Pol Drs. Suhardi Alius yang dihadiri oleh seluruh pimpinan beserta staf BNPT, mantan Direktur Pencegahan BNPT ini menduduki jabatan yang ditinggal oleh Irjen Pol Petrus R Golose yang sekarang menjadi Kapolda Bali.

“Dengan jabatan baru ini Brigjen Pol Drs.Hamidin tentu memiliki tanggungjawab yang lebih berat terhadap amanah baru dalam karirnya di BNPT”, sebut salah seorang tamu yang hadir. “Dengan pengalaman beliau yang sudah ‘khatam’ dalam menangani kasus terorisme tentu tidak akan begitu sulit baginya, tapi tantangan kedepan tentu akan semakin berat”, tambahnya.

Dalam acara kali ini banyak karangan bunga yang tampak menghiasi halaman luar gedung pelantikan. Hal tersebut merupakan bentuk ucapan selamat dan doa serta harapan dari masyarakat, para karib kerabat serta mitra-mitra strategis BNPT lainnya kepada Deputi baru di lingkungan salah satu instansi negara ini.