Bogor – Dalam rangka memelihara kesehatan jasmani dan silaturahmi bagi seluruh Keluarga Besar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, seluruh pejabat, pegawai dan DWP BNPT berkumpul melaksanakan Olahraga Bersama. Olahraga Bersama tersebut bertempat di Kantor BNPT Sentul, pada Jumat (26/4) pagi.

Kegiatan olahraga bersama BNPT dihadiri oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pegawai serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BNPT beserta Keluarga. Adapun rangkaian acara olahraga bersama yang digelar BNPT meliputi cek kesehatan, olahraga senam dan gerak jalan.

Terselenggaranya olahraga bersama segenap Keluarga Besar BNPT menurut Kepala BNPT, Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H. merupakan bagian dari menjaga kekerabatan serta komitmen bersama untuk melaksanakan tugas dan fungsi BNPT dalam rangka menjaga keamanan negeri.

“Hari ini kita berkumpul bersama seluruh anggota keluarga besar BNPT termasuk ibu Dharma Wanita Persatuan dan anak-anak, untuk menjaga silaturahmi serta menguatkan komitmen dan menjaga kesehatan untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan negeri. Secara aktual, semakin berat tugas kita, dan terus membutuhkan komitmen luar biasa, dibutuhkan pemikiran inovatif, terus bersinergi dan terintegrasi di dalam tubuh keluarga BNPT dalam melangkah bersama,” ujar Kepala BNPT.

Acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama serta melakukan ibadah Shalat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rahmah BNPT yang sebentar lagi akan diresmikan. Untuk menjaga keasrian lingkungan, ratusan bibit tanaman seperti pohon jambu, durian dan sirsak turut dibagikan dalam kegiatan ini kepada seluruh peserta.