Bogor – Menindaklanjuti penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon I dan Eselon II Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Tahun 2018 yang telah digelar pada 17 Januari 2018 lalu, BNPT kembali melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon III dan Eselon IV di Auditorium Gedung B BNPT Sentul, Bogor pada Senin pagi (29/ 1/ 2018).

Seluruh Pejabat Eselon III dan Eselon IV dari masing-masing unit kerja sebagai penerima amanah menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2018 dihadapan atasan langsung atau pemberi amanah. Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan bentuk kesanggupan dan komitmen dari pegawai, untuk mencapai kinerja yang telah ditetapkan oleh pemberi amanah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Utama (Sestama) BNPT, Mayjen TNI R. Gautama Wiranegara, S.E. untuk memberikan sambutan. Sestama menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 merupakan wujud nyata dari komitmen penerima dan pemberi amanah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing unit kerja. Selain itu dapat menjadi dasar evaluasi kinerja aparatur negara dan sebagai dasar penilaian untuk melihat tingkat keberhasilan/kegagalan dari tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan oleh organisasi.

“Semoga dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja ini, para pejabat di lingkungan BNPT dapat berkomitmen dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, dan transparasi kinerja aparatur negara,” ungkap Sestama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat Eselon I dan Eselon II BNPT, diantaranya Plt. Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan, Brigjen. Pol. Drs. Budiono Sandi, Inspektur BNPT, Dr. Amrizal, M.M, Kepala Biro Perencanaan, Hukum, dan Hubungan Masyarakat BNPT, Bangbang Surono, Ak., M.M., Kepala Biro Umum BNPT, Brigjen TNI Dadang Hendrayudha, dan Pejabat Eselon II BNPT lainnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya penandatanganan Perjanjian Kinerja di lingkungan BNPT, mampu mendorong para pegawai untuk memperoleh pencapaian kinerja yang lebih baik serta untuk mewujudkan visi dan misi BNPT.