Mataram, 23 juli 2018 – Dr. A. Adang Supriyadi, S.T, M.M selaku Sestama BNPT beserta jajaran dan perwakilan dari 36 Kementerian/Lembaga melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi NTB di Gedung Pendopo Gubernur.

Silaturahmi tersebut disambut hangat langsung oleh Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi beserta wakil gubernur dan seluruh jajaran pejabat daerah di prov. NTB.

Dalam sambutannya, Adang yang juga sebagai ketua Satgas Sinergisitas menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Sinergisitas antar KL dalam rangka Penanggulangan Terorisme di NTB.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Gubernur dan jajarannya telah menerima kunjungan dan silaturahmi hari ini. Harapan kami, ini bukanlah tugas BNPT saja melainkan tugas bersama yang diamamatkan oleh Negara.” Tutup adang.

Rangkaian kunjungan tersebut di akhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan oleh agenda rapat kerja teknis antara BNPT, perwakilan 36 K/L, Dinas Terkait dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang dipimpin oleh Bangbang Surono,Ak.M.M selaku Sekretaris Satgas Sinergisitas