Jakarta – Pada hari kedua pameran industri dan teknologi bertajuk Indo Defence 2018 Expo & Forum, sejumlah pejabat Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) meninjau langsung lokasi stand BNPT di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (8/11/2018).

Diantaranya Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Mayjen TNI Hendri P. Lubis mengunjungi dan melihat berbagai produk yang dipamerkan BNPT, salah satunya melihat hasil karya para napiter Lapas Sentul. Kedatangannya disambut baik oleh Kabag Hukum dan Humas BNPT, Pudiastuti Citra Adi, S.H., M.H., selain mengunjungi stand pameran BNPT Deputi I juga mengunjungi booth lainnya yang berada dalam pameran internasional ini.

 

Tak hanya itu, mantan Deputi Kerja sama Internasional BNPT yang kini menjabat Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., datang mengunjungi stand pameran BNPT, dalam kunjungannya Kapolda Bali mengatakan BNPT harus lebih memperbanyak menghasilkan karya untuk dipamerkan dan berharap untuk kesuksesan BNPT dalam berbagai programnya.

“Semoga BNPT semakin sukses dalam program penanggulangan terorisme, dan juga BNPT semakin aktif dan banyak memamerkan karya dalam pameran-pameran, “ucap Irjen Petrus Golose.

Dalam hari yang sama, turut hadir juga Direktur Penindakan BNPT Brigjen Pol. Torik Triyono mengunjungi stand pameran BNPT, dalam kunjungannya beliau melihat majalah kegiatan BNPT dan juga buku bacaan terkait radikal terorisme yang dipamerkan BNPT dalam ajang pameran Internasional.

Pameran Indo Defence 2018 Expo dan Forum digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 7-10 November 2018, yang diikuti oleh lebih dari 867 peserta dari 59 negara termasuk Indonesia dan juga akan menampilkan 30 paviliun perwakilan negara, menjadikan Indo Defence sebagai pameran terbesar di Asia Tenggara dan masuk ke dalam kalender event dunia.